Senin, 09 Mei 2016

jasa pembuatan kaos kaki

bahan kaos kaki
kaos kaki yang kami gunakan adalah bahan yang paling bagus dan nyaman untuk diipakai banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat kaos kaki 'contohnya akrilik,spandek,nylon,dan banyak lagi bahan yang lainnya.Nylon adalalah bahan yang kami pilih merupakan suatu keluarga polimer sintetik yang diciptakan pada 1935 oleh Wallace Carothers di DuPont. pertama adalah sikat gigi ber-bulu nilon (1938), dilanjutkan dengan produk yang lebih dikenal: stoking untuk wanita pada 1940. Nilon dibuat dari rangkaian unit yang ditautkan dengan ikatan peptida (ikatan amida) dan sering diistilahkan dengan poliamida (PA). Nilon merupakan polimer pertama yang sukses secara komersial, dan merupakan serat sintetik pertama yang dibuat seluruhnya dari bahan anorganik: batu bara, air, dan udara. Elemen-elemen ini tersusun menjadi monomer dengan berat molekular rendah, yang selanjutnya direaksikan untuk membentuk rantai polimer panjang.
Bahan ini ditujukan untuk menjadi pengganti sintetis dari sutra yang diwujudkan dengan menggunakannya untuk menggantikan sutra sebagai bahan parasut setelah Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II pada 1941, yang menyebabkan stoking sulit diperoleh sampai perang berakhir.

sejarah kaos kaki
pada zaman dahulu, kaos kaki dibikin dari kulit binatang yang dililitkan di kaki. sebuah bukti ditemukan di mesir kuno, kaos kaki rajut sudah muncul abad 8 BC bahwa kaos kaki dibikin dari rambut kusut binatang. kaos kaki ini dipakai oleh komedian di jaman itu.


perkembangan kaos kaki
kaos kaki Modern dimulai Pada Tahun 1589 Seorang Pendeta Asal Inggris Bernama William Lee Ia Berhasil Menemukan Mesin Rajut yang Pertama, Dia Terus Mengembangkan Mesin Rajut Tersebut Agar Lebih Modern dan Dapat di Terima di Bangsa Lain. Berkat Hasil Kerja Kerasnya Mesin Rajut Tersebut Telah Banyak dipakai Serta Digunakan di Seluruh Benua Eropa.

ragam dan macam kaos kaki
pada zaman ini kaos kaki Ini Cukup Menarik, dan Perkembangannya Pun Makin Meningkat Seiring Berjalannya Waktu Jenis dan Model Kaos Kaki Pun Mulai Bermunculan Seperti Kaos Kaki Untuk Olahraga, Sekolah, Anak, Kantor, Bayi, dan Kaos Kaki Muslimah.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com