Selasa, 10 Mei 2016

kaos kaki katun

 Menjaga dan merawat kaki memang biasa dilakukan para wanita. Memang tujuannya pasti ingin mendapatkan sebuah keindahan kaki yang terjaga setiap saat. Karena dengan kaki yang indah, kecantikan wanita pun bisa terpancar karenanya. Nah, kalau begitu, apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kaki yang tetap indah?
Salah satu cara untuk menjaga kaki adalah dengan memakai kaos kaki yang bermutu dan tentu saja harus aman serta nyaman. Beberapa kaus kaki memiliki bahan yang tidak terlalu elastis dan malah menyiksa kaki. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk hati-hati dalam memilih selera kaus kaki agar kesehatan kaki pun bisa tetap terjaga.
Superfoodsrx.com menyarankan untuk menggunakan kaus kaki yang berbahan katun. Selain hangat, kaus kaki berbahan ini memiliki bahan dasar seperti nylon, Lycradan rayon yang sangat nyaman digunakan. Selain itu bahan ini cenderung lebih elastis dan memiliki rongga-rongga udara yang cukup luas sebagai sirkulasi udara. Sehingga kaki tidak mudah terasa panas dan menyiksa.
Dari sumber yang sama juga menyarankan untuk menambahkan daftar belanja kaus kaki Anda pada pilihan kaus kaki berbahan katun hingga 80%. Karena semakin tebal kaus kaki berbahan ini, tingkat kenyamanannya pun juga akan semakin menigkat. Mungkin saja Anda akan semakin malas untuk melepasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com