Senin, 09 Mei 2016

kaos kaki kanik

kaos kaki kanik

kaos kaki kanik adalah sebuah merk dagang produk kaos kaki hasil karya anak bangsa Indonesia. Kanik memproduksi berbagai model kaos kaki  yang memiliki design unik khas Indonesia. Kanik telah menjadi leader untuk kaos kaki segmen muslimah sejak tahun 2010 dengan jaringan distribusi yang tersebar luas dari aceh hingga papua. 

Kaos kaki Kanik diproduksi dengan mesin berteknologi terbaru, dengan campuran bahan nylon dan spandek, yang tepat,  sehingga menghasilkan kaoskaki yang nyaman digunakan Kanik adalah founder garis hitam yang mengelilingi telapak yang berfungsi sebagai pengunci sambungan antara telapak dengan badan kaos kaki.
 kaos kaki kanik dikenal luas sebagai kaos kaki muslimah paling faforit.pilihan produksi kaos kaki kanik yang fokus pada fungsi membantu menutup aurat kaum muslimah dengan tetap memberikan kenyamanan dan estetika berbusana yang elegan dan simpe.kualitas kaos kaki kanik yang slalu dijaga dan kenyamanan desaign membuat kaos kaki ini begitu lekat dihati muslimah dan wanita Asia.
banyak sekali macam-macam kanik,contohnya:kanik jempol pendek,kanik jempol panjang,kanik anti licin,kaos kaki klasik dan banyak lagi yang lainnya.

fungsi dari kaos kaki adalah
1.melindungi kaki kita dari paparan sianr matahari
2.melindungi diri dari kedinginan
3.menghindari dari debu
dan banyak lagi yang lainnya .

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com