Rabu, 04 Mei 2016

SEJARAH MUNCULNYA KAOS KAKI

sejarah munculnya kaos kaki

Sejarah Kaos Kaki Modern dimulai Pada Tahun 1589 Seorang Pendeta Asal Inggris Bernama William Lee Ia Berhasil Menemukan Mesin Rajut yang Pertama.Kaos Kaki Mulai Berkembang Selama Berabad Abad Hinga Sekarang Banyk Bermunculan Model, Jenis, Motif, Corak, Warna Bahan yang Mereka Gunakan Pun Bervariasi Mulai dari Kapas, Wol, Nylon, Akrilik, Polyster, Olefin, Atau Spandek.

bahan yang digunakan untuk kaos kaki

Seperti Wol,Nylon,akrilik,Polyster,Olefin,Spandek,Sutra.bahan yang kami gunakan adalah kain Nilon adalah kain sintetis yang terbuat dari produk minyak bumi. Bahan yang satu ini sering diperdebatkan mengenai benar atau tidaknya nilon merupakan serat sintetis  pertama yang dibuat oleh manusia. Jika katun, sutera, linen dan wol semuanya berasal dari tumbuhan atau hewan, nilon sepenuhnya merupakan kain sintetis.

fungsi dari kaos kaki

Sekarang ini Kaos Kaki Tidak Hanya Berfungsi Melindungi Kaki dari Udara Dingin, Namun Bisa Juga Sebagai Aksesoris Bergaya Dalam Berpenampilan Sehingga anda pun Terlihat Lebih Menarik.

macam dan motif kaos kaki

Seiring meningkatnya modern seperti sekarang ini,ada banyak macam kaos kaki , contohnya: kaos kaki olahraga,sekolah,anak,bayi,kantor dan kaos kaki muslimah.dan dijaman era serba canggih ini banyak sekali motif yang membuat kita tertarik untuk membelinya .contohnya seperti motif bunga,kartun,daun''nan,pelangi dan macam'' lagi yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com