Jumat, 06 Mei 2016

kaos kaki cakep

Setelah terjadinya kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, siswi Sekolah Menengah Pertama 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, teman-teman satu kelas Yuyun merasakan keanehan pada bekas meja almarhumah. Meja itu selalu terlihat lembap dan basah.

Awalnya teman-teman korban menganggap bangku paling depan sebelah kiri persis di dekat pintu masuk kelas itu basah karena ketumpahan air. Kemudian mereka mengelapnya agar kering. Namun setelah dilap, meja itu kembali basah. "Begitu seterusnya," kata Rima, teman akrab Yuyun.

Karena takut, akhirnya meja bertuliskan “Yuyun” itu disimpan di gudang kaos kaki dan diganti dengan yang baru. Meski telah diganti baru, tapi siswa di kelas itu tidak ada yang berani menduduki. “Kami takut,” ucap Rima.
Keanehan pada meja Yuyun, menurut Rima, dirasakan teman-teman sekelasnya setelah yang bersangkutan dinyatakan hilang. Karena saat itu Yuyun tidak masuk, kata dia, iseng-iseng ada temannya yang menduduki bangkunya. "Dia merasakan meja itu basah," tuturnya.


Setelah kasus Yuyun terungkap, Rima mengaku trauma. Dia takut berjalan sendiri. Sekarang dia lebih sering dirumah.

Terakhir Rima mendoakan semoga arwah Yuyun diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan para pembunuhanya mendapatkan hukuman setimpal. "Kami sangat akrab, dia teman yang baik. Kenapa pelaku tega berbuat seperti itu," ujarnya lirih.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com