Jumat, 06 Mei 2016

semua tentang kaos kaki

Sejarah Kaos Kaki
     Modern dimulai Pada Tahun 1589 Seorang Pendeta Asal Inggris Bernama William Lee Ia Berhasil Menemukan Mesin Rajut yang Pertama, Dia Terus Mengembangkan Mesin Rajut Tersebut Agar Lebih Modern dan Dapat di Terima di Bangsa Lain. Berkat Hasil Kerja Kerasnya Mesin Rajut Tersebut Telah Banyak dipakai Serta Digunakan di Seluruh Benua Eropa.

pengertian kaos kaki
     kaos kaki adalah garmen yang dirajut untuk menutupi kaki manusia Kaus kaki dirancang untuk beberapa kegunaan seperti mengurangi gesekan antara kaki dan alas kaki, membuat kaki tetap hangat, menyerap keringat dan lain-lain. Kaos kaki biasanya terbuat darikatun,wol dan polipropilen atau terkadang dari nilon. Warna kaos kaki beraneka ragam, walaupun umumnya berwarna gelap untuk pakaian resmi dan putih untuk olahraga atau acara santai.

Berkembangnya Kaos Kaki
      Mulai berkembang Selama Berabad Abad Hinga Sekarang Banyk Bermunculan Model, Jenis, Motif, Corak, Warna Bahan yang Mereka Gunakan Pun Bervariasi Mulai dari Kapas, Wol, Nylon, Akrilik, Polyster, Olefin, Atau Spandek, Namun Bahan yang Umum Sering dipakai Seperti Wol, Nylon, Sutra, Wol.

Bahan yang digunakan
     Bahan yang digunakan pun bervariasi mulai dari Kapas,Nylon,Akrilik,Polyster,Olefin Atau Spandek.
Namun bahan yang sering digunakan adalah bahan seperti Wol,Sutra,Nylon,Sutra,dan Wol .karena wol sangat lembut,tidak mudah kusut,dan juga mampu mengeluarkan keringat.wol telah banyak menjadi selimut,karpet ,bahkan rata-rata 1 lemari pun isi  dengan bahan wol.

fungsi kaos kaki
    melindungi kaki dari udara dingin ,Kaos kaki berfungsi untuk melindungi kaki dari gesekan langsung dengan alas kaki, menyerap keringat, dan menjaga kaki agar tetap hangat.selain itu kaos kaki juga bermanfaat untuk berfashion,bergaya dan macam'' lagi yang lainnya.
kaki kita akan terliaht indah ,canik dan jadi pusat perhatian orang'' .

keuntungan memakai kaos kaki
1. Menghindari kulit menghitam atau terbakar karena paparan sinar matahari.
2. Melindungi kaki dari debu dan polusi apalagi di kawasan perkotaan.
3. Penggunaan kaos kaki saat hari panas tetap dibutuhkan untuk mengurangi kelembapan akibat keringat.
4. Mencegah bau kaki. Hal ini terjadi karena kaos kaki menyerap keringat yang ada. 
5. Seperti diungkapkan di paragraf awal, penggunaan kaos kaki dapat menghindari lecet sehingga tidak terjadi infeksi pada kaki.

5 fakta menarik kaos kaki
1. Kaos Kaki Mencegah Retakan Kaki
Jika Anda mengalami retak-retak pada telapak kaki, cobalah untuk mengenakan kaos kaki. Hal tersebut disebabkan kaos kaki mampu menjaga kelembaban kaki dan memberikan perlindungan kaki agar tetap lembut saat tidur.
2. Kaos Kaki Membuat Kaki Tetap Hangat
Kaki terasa dingin memang membuat tidur kita menjadi tidak nyaman. Sewaktu pagi hari pun kita sering terganggu dengan kaki yang dingin karena udara pagi. Agar kaki tetap hangat baiknya Anda mengenakan kaos kaki saat tidur untuk menjaga supaya kaki tetap hangat.
3. Kaos Kaki Menyerap Kaki yang Berkeringat
Anda punya masalah keringat berlebihan? Itu tandanya Anda harus mengenakan kaos kaki saat tidur karena kaos kaki dapat menyerap keringat. Anda juga bisa menggunakan kaos kaki untuk menjaga kaki dari bau kaki.
4. Kaos Kaki Ada Sejak Zaman Pra Sejarah
Rupanya kaos kaki sudah ada sejak zaman manusia primitif. Tentu bentuknya tidak seperti yang sudah ada seperti sekarang. Dulunya kaos kaki terbuat dari kulit binatang yang dililitkan pada kaki. Pada perkembangannya, kaos kaki dibuat menggunakan bahan wool dan sutera dengan berbagai warna.
5. Kaus kaki Tak Menghasilkan Bau
Kebanyakan orang selalu beranggapan bau tak sedap itu berasal dari kaos kaki, padahal itu dihasilkan dari keringat kita sendiri yang bercampur bakteri pada kaki. Bukan kaos kakinya melainkan faktor cuaca yang panas, stres, dan kaki yang berada dalam tekanan juga jadi faktor pemicu kaki berkeringat, sehingga menimbulkan bau tak sedap.

motif-mootif kaos kaki
   banyak sekali motif kaos kaki yang sangat cantik dan keren ,ada motif bunga,corak,tulisan,polkadot,gambar,dan bank lagi yang lainnya .

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

instagram

Instagram

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © pembuat kaos kaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com